by

BATAM(HK)-Satu unit truck bermuatan besi menabrak dua unit mobil di Jln dijalan Tiban Lama. Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tersebut dikontrol dua arah, Rabu malam (4/12).

Informasi dilapangan, truck bermuatan tersebut melaju menuju arah Sekupang. Diduga rem blong, truck tersebut menabrak dua unit mobil yang berada di depannya.

“Truck itu, menabrak mobil. Di seret kayak kereta api. Kayaknya rem blong,”ujar anak-anak yang menceritakan kejadian tersebut.

Informasi dilapangan, akibat kejadian tersebut sopir mobil yang ditabrak tersebut dilarikan ke rumah sakit. Bahkan mobilnya sudah derek sekitar pukul 19.30 WIB.

“Mobil yang ditabrak udah diderek.”ujar anak-anak tersebut.

Hingga berita ini dirilis, petugas Polisi Lalu Lintas Polresta Barelang turun kelokasi mengevakuasi mobil yang tertabrak truk tersebut. Namun, truck yang menabrak dengan BP 9218 ZH sedang dievakuasi.

Akibat laka beruntun tersebut, arus lalu lintas di Jl Tiban Lama dikontrol dua arah. Lajur arah ke Batam Center sementara di jadikan dua arah dengan bantuan pemandu jalan mobil Patwal Lalu Lintas Polresta Barelang.

Petugas berpakaian yang lantas yang sedang mengevakuasi lajur lalu lintas memgatakan belum mengetahui pasti apakah ada korban atau tidak.

“Belum tau Pak. Langsung hubungi Pak Kanit aja,”singkatnya.(put)

News Feed