by

Lawan Laos, Ujian Mental Timnas Sea Games di Partai Penentuan

Laga terakhir lawan Laos di group B Sea Games akan dilakoni Timnas Indonesia U-22 sore nanti, menjadi penentu sekaligus uji mental laga terakhir. Dalam laga yang digelar di Imus Stadium, Cavite, Kamis 5 Desember 2019 itu, skuat Garuda wajib menang dengan selisih tiga gol lebih guna mengamankan tiket ke babak semifinal.

Saat ini, Timnas U-22 bersaing dengan Vietnam dan Thailand untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Tim besutan Indra Sjafri sementara menempati urutan kedua dengan sembilan poin.

Sementara itu, Vietnam bertengger di puncak klasemen dengan 12 poin. Thailand yang ada di urutan ketiga, memiliki jumlah poin sama dengan Timnas U-22, namun mereka kalah dalam urusan selisih gol.

Mental para pemain Timnas U-22 benar-benar diuji dalam laga nanti. Mereka harus bisa mengamankan tiga poin. Selain itu, mereka wajib menang dengan selisih lebih dari tiga gol atas Laos.

Opsi ini menjadi yang paling aman. Sebab, apa pun hasil laga Vietnam versus Thailand, tak akan berpengaruh bagi Timnas U-22. *

(sumber: vivanews.com)

News Feed