by

“Jumpa Vietnam di Final, Mari Doakan Timnas U22”

Timnas U22 Indonesia akan berjumpa Vietnam pada laga final Sea Games Filipina 2019 yang dihelat pada, Selasa (10/12/2019) di Rizal Memorial Stadium.

Diketahui, Indonesia maju ke partai puncak setelah mengkandaskan Myanmar 4-2 di semi final yang digelar di Rizal Memorial Stadium, Sabtu (7/12/2019) dalam tambahan waktu hingga 120 menit. Sementara, Vietnam mengalahkan Kamboja 4-0.

Witan Sulaiman, salah seorang punggawa Timnas mengucap syukur raihan tersebut.

“Alhamdulillah kami lolos. Ini semua berkat kerja keras tim berkat tim pelatih, official, dan seluruh teman-teman yang sudah berjuang hingga masuk final,” kata Witan.

“Ada juga doa dari seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh jajaran PSSI,” tambahnya.

“Dan juga kami mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Indonesia buat final nanti semoga kami bisa menjadi juara dan mendapatkan medali emas,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Raja Sapta Oktohari, juga mengucapkan rasa syukurnya.

“Luar biasa karena ini pertandingan yang paling ditunggu-tunggu. Indonesia masuk final,” kata selepas laga.

“Insya Allah kalau diridai Allah dan didoakan seluruh masyarakat Indonesia, kita juara di SEA Games ini,” sambungnya.

Okto berharap tim arahan Indra Sjafri itu dapat dukungan maksimal dari kontingen Indonesia. Dia siap beri instruksi ke seluruh kontingen Indonesia untuk merapat mendukung.

“Saya akan coba usahakan. Saya bakal sampaikan sebisa mungkin atlet yang sudah bertanding merapat ke sini untuk bantu dukung mereka di final,” ujar Okto.*

(sumber: detiksport.com)

News Feed