by

Man City Mulai Menyerah?

Kekalahan 1-2 yang diderita Manchester City saat berjumpa Manchester United, dinilai makin menyulitkan Man City. Menurut statistik, City tak mungkin lagi bisa menjuarai Liga Inggris.

Diketahui, dalam duel City vs MU yang digelar di Stadion Etihad, Minggu (8/12/2019) dinihari WIB, City menyerah di hadapan publiknya sendiri.

“Mereka punya sebuah rencana bermain dan berhasil. Mereka punya pemain-pemain yang cepat di area yang cepat dan mereka akan melukai Anda dengan serangan balik. Kredit diberikan kepada yang pantas, mereka berhasil. Fair play,” ucap bek City Kyle Walker usai pertandingan kepada Sky Sports.

Sang juara bertahan tertinggal dua gol lebih dahulu dari Marcus Rashford (penalti) dan Anthony Martial di babak pertama. Meski di babak kedua menggempur habis MU, City cuma bisa mencetak satu gol balasan yang dibuat Nicolas Otamendi pada menit-menit terakhir.

City tidak beranjak dari posisi tiga klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 32 poin hasil 16 pertandingan. Itu artinya The Citizens saat ini berjarak tiga poin dari Leicester City, yang baru akan bertanding malam ini, dan 14 poin dari Liverpool di posisi puncak. *

(sumber: detiksport.com)

News Feed