by

Polisi dan Pendeta se-Sagulung Gelar Rakor, Bahas Apa?

Sagulung (HK) – Kepolisian sektor (Polsek) Sagulung menggelar rakor (rapat koordinasi) dengan pengurus gereja se-Sagulung, di ruang rapat Polsek Sagulung, Kamis (12/12) pagi.

Rakor yang dihadiri para Pendeta membahas tentang rangkaian kegiatan natal yang akan dilakukan setiap gereja di wilayah hukum Polsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto mengatakan, kegiatan itu merupakan langkah awal dalam menciptakan suasana kondusif baik saat natal hingga tahun baru nanti.

“Tujuan dari rakor ini untuk mendapatkan jadwal pasti perayaan natal, sehingga kita bisa memberikan pengamanan agar pada perayaan natal diwilayah hukum Polsek Sagulung,” katanya yang didampingi Kanit Binmas dan Kanit Intel Polsek Sagulung.

Untuk bantuan pengamanan dari pihak lain, Kapolsek menyatakan pihaknya membuka pintu kepada ormas ataupun elemen masyarakat lainya yang ingin membantu pengamanan.

Sementara itu, Pdt Norton Sinaga, salah satu Pendeta HKI Kavling Lama, Sagulung menyampaikan, pihaknya sangat apresiasi jajaran Polsek Sagulung dalam memotivasi pengamanan gereja di Sagulung.

Dengan rakor ini, para pendeta di Sagulung berharap perayaan natal dan tahun baru berjalan lancar. (ded)

News Feed