by

Institut Ibu Profesional Batam Gelar Kopdar Rumbel Menulis

Batam (HK) – Institut Ibu Profesional (IIP) Batam mengadakan kegiatan Kopi Darat (Kopdar) untuk Rumah Belajar (Rumbel) Menulis pertama kali setelah restrukturisasi yang diadakan bulan lalu.

Vidiyani Utari Tampi, Penanggungjawab Rumbel Menulis mengatakan, Kopdar ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antarmember Rumbel Menulis dan juga untuk menyusun program yang akan dilaksanakan oleh Rumbel Menulis IIP Kota Batam

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun kegiatan Rumbel Menulis selama setahun kedepan,” ujar wanita yang akrab disapa Vidi ini, Kamis (12/12/2019).

Vidi juga menambahkan, salah satu program yang akan digesa selama satu tahun kedepan adalah menerbitkan buku hasil tulisan member Rumbel Menulis.

“Kami berupaya agar anggota member yang mayoritas adalah para ibu profesional dapat berkarya dengan menerbitkan buku hasil tulisannya,” lanjut dia.

“Selain menerbitkan buku, untuk meningkatkan literasi para ibu-ibu, kami juga berkomitmen untuk membentuk perpustakaan bersama,” tutup Vidi.

Kegiatan itu dilaksanakan di perpustakaan Yayasan Gelora Madani Batam pada, Kamis (12/12/2019), peserta kegiatan seluruhnya adalah member IIP yang tergabung dalam Rumbel Menulis. (r)

News Feed