by

Amsakar Resmikan Gedung Baru Sekolah Yehonala

Batam (HK) – Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad meresmikan gedung baru Sekolah Yehonala yang berlokasi di Komplek Aku Tahu Center Sei Panas, Kota Batam, Sabtu (14/12/2019).

Dalam kesempatan itu Amsakar mengungkapkan mengapresiasinya kepada manajemen sekolah Yehonala yang telah membangun gedung sekolah yang megah sebagai tempat menimba ilmu bagi anak-anak di Batam.

Dikatakannya, diharapkan sekolah itu bisa memberikan nilai tambah kepada siswanya dengan membuat terobosan dalam pendidikan.

“Selain itu saya juga meminta agar para manajemen Yehonala ini bisa memberikan suatu kebijakan terhadap siswa-siswa yang tidak mampu agar bisa tetap bersekolah disini. Contohnya bantuan biaya SPP yang murah,” tutur Amsakar.

Ketua Yayasan Yehonala, Mitosima, mengatakan pihaknya tidak hanya membangun gedung baru saja, namun juga tidak lupa fasilitasnya yang cukup memadai, kurikulum dan kualitas pendidikan dari para pendidik juga menjadi perhatian serius.

“Gedung baru ini diharapkan memberikan semangat baru bagi siswa dalam menimba ilmu dan para guru juga makin semangat dalam terus memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa,” ucap Mitosima.

Dia menjelaskan, biaya pendidikan di sekolah Yehonala sangat terjangkau dan fasilitas yang dimiliki cukup lengkap. Dan, siswa berpresrtasi diberikan beasiswa.

“Kita juga ingin mengintegrasikan kurikulum Cambridge ke sekolah kita menjadi kurikulum nasional,” pungkasnya. (dam)

News Feed