by

Liga Inggris, Tim Promosi Masuk Lima Besar

Klasemen Liga Inggris mengalami kejutan. Penampilan impresif tim promosi Sheffield United setelah mengalahkan Brighton 1-0, membuat posisi Sheffield United melejit ke urutan 5 besar dengan mengumpulkan 28 poin.

Secara umum, klasemen Premier League tidak mengalami banyak perubahan usai melakoni pekan ke-18. Pada akhir pekan kemarin, beberapa pertandingan berakhir dengan hasil yang mengejutkan.

Di mulai dari duel tim yang sedang terpuruk antara Everton melawan Arsenal. Hasil akhir 0-0 dalam laga tersebut membuat posisi kedua tim tidak bergerak dari papan tengah.

Sedangkan Manchester City berhasil memangkas selisih poin dengan Leicester City. ManCity menang dengan skor 3-1 atas Leicester di Etihad Stadium. Kemenangan tersebut membuat jarak ManCity dan Leicester semakin tipis.

ManCity masih di urutan ketiga dengan koleksi 38 poin. Sedangkan Leicester berada di peringkat kedua dengan perolehan 39 poin.

Sementara itu, kekalahan 0-2 yang diderita Manchester United dari Watford membuat posisi Setan Merah melorot. MU harus turun ke urutan 8 dengan koleksi 25 poin.

Torehan serupa juga dialami Tottenham Hotspur. Skuat asuhan Jose Mourinho dipaksa menyerah dari Chelsea dengan skor 0-2. Kekalahan itu membuat The Lilywhitest turun ke posisi 7 dengan raihan 26 poin.*

(sumber: vivanews.com)

News Feed