by

Putaw juga Ditemukan di Rumah Ibra Azhari

Penangkapan Ibra Azhari di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta pada, Sabtu (22/12/2019) merupakan hasil pengembangan dari pengedar narkoba berinisial IS. IS memiliki satu kurir berinisial MH yang mengurus pesanan narkotika jenis sabu milik adik Ayu Azhari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik menemukan putaw dari hasil penggeledahan rumah Ibra Azhari di kawasan Pejaten, Jakarta.

“Tim menemukan beberapa barang bukti, ada satu plastik isinya putaw. Kemudian ada beberapa klip plastik dan timbangan di kediaman Ibra di Jalan Pejaten itu,” ujar Yusri di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Selasa (24/12/2019).

Namun untuk detil lain, Yusri belum bisa memberikan keterangan tambahan, termasuk mengenai motif Ibra Azhari mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

“Masih didalami. Baru kemarin dilakukan penangkapan, apakah motivasinya bagaimana nanti masih didalami,” tuturnya.

Pun halnya mengenai kemungkinan Ibra Azhari masuk dalam jaringan narkotika, penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya juga masih melakukan pendalaman.

“Kita masih dalami. Ini yang keempat kali, pertama (divonis) 2 tahun, kedua 15 tahun, bahkan di dalam LP dia makai juga, terakhir 6 tahun vonis. Ini masih dalami apakah dia pemakai atau memang masuk dalam jaringan, kita tunggu saja dari penyidik,” jelas Yusri.

Atas perbuatannya, Ibra Azhari yang ditangkap bersama enam tersangka lain. Penyidik mengenakan Pasal 112 dan 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal hingga 20 tahun penjara. *

(sumber: okezone.com)

News Feed