by

Haru, Dwi Menikah di Depan Jenazah Ayahnya

Dwi Fitri Rahmani tak kuasa menahan air mata ketika menjalani prosesi akad nikah di rumahnya di Dusun 1 Perajen RT 1, Mariana, Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Rabu (25/12/2019). Warga yang turut hadir menyaksikan pernikahan ini pun ikut menangis, larut terbawa suasana kesedihan.

Betapa tidak, prosesi pernikahan ini digelar di depan jenazah ayahnya, Warsono (62). Tak hanya itu, pernikahan ini juga digelar sebelum jasad keponakannya Muhammad Akbar (13) dimakamkan.

Warsono merupakan salah satu dari 35 korban meninggal dunia kecelakaan maut Bus Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang, yang terjun ke jurang Liku Lematang Pagaralam, Sumatera Selatan, Selasa dini hari, 24 Desember 2019. Demikian juga dengan Akbar yang turut menjadi korban.

Prosesi pernikahan Dwi Fitri dengan pria pujaannya, Rahmad Kasmantri, yang semula berlangsung akhir pekan ini, Minggu, 29 Desember 2019, digelar lebih cepat atau sebelum jasad ayah dan keponakannya dimakamkan.

Warsono sendiri pergi ke Bengkulu untuk menjemput keponakannya tersebut untuk menghadiri prosesi pernikahan Dwi Fitri dan Rahmad. “Akad nikah sebenarnya digelar Minggu ini, tapi dipercepat sebelum pemakaman,” kata Farida Ariani, ibu Akbar. *

(sumber: vivanews.com)

News Feed