by

Masih Koma, Kondisi Schumacher Misterius

Kondisi kesehatan mantan pembalap F1, Michael Schumacher, masih misterius, pasca mengalami kecelakaan dan mengakibatkan koma. Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski di Meribel, Prancis, 22 Desember 2013 lalu.

Isteri Schumacher, Corrina tidak bisa memberikan secara jelas terkait dengan perkembangan kesehatan suaminya tersebut. Corrina hanya menyerukan kebersamaan untuk kesembuhan mantan pembalap tim Ferrari tersebut.

“Banyak partikel kecil yang kemudian menjadi mosaik yang besar,” kata Corrina dikutip dari Foxsport.

“Dengan bersama-sama maka kita akan lebih kuat. Dan dengan gerakan KeepFighting akan membuat kemudahan untuk mendorong orang lain,” tambahnya.

Schumacher mengalami kecelakaan ketika bermain ski bersama anaknya Mick yang berusia 14 tahun. Kepala peraih tujuh gelar Juara Dunia F1 kabarnya terbentur yang kemudian membuat ia koma hingga kini.

Sementara itu, September lalu beredar kabar jika Schumacher mendapatkan perawatan untuk menjalani terapi sel punca. Terapi tersebut dipimpin oleh Profesor Philippe Menasche yang merupakan pionir terapi sel Punca untuk pengobatan pasien gagal jantung.

Teknologi sel punca sendiri digunakan untuk menyembuhkan penyakit kronis dengan cara mengganti jaringan organ tubuh yang rusak.*

(sumber: vivanews.com)

News Feed