by

Sambut Tahun Baru, Warga Natuna Banjiri Pantai Piwang

Natuna (HK) – Seribuan warga membanjiri Pantai Piwang, jalan Soekarno Hatta, Ranai, Natuna, Selasa (31/12) malam. Mereka tampak senang menyambut pergantian tahun.

Meskipun tanpa acara resmi dari Pemerintah Kabupaten Natuna, namun animo warga menyambut tahun baru tetap tinggi. Semua tampak riang menunggu detik-detik pergantian tahun.

“Nggak apa-apa tidak ada acara. Yang penting Pantai Piwang-nya Bagus, nyaman untuk tempat ngumpul-ngumpul,” kata Deperi, seorang warga.

Pada saat detik-detik pergantian tahun, warga yang berkumpul tanda komando maupun aba-aba, melakukan hitungan mundur seperti yang biasa dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Ada juga membunyikan terompet, petasan, dan lainnya.

“Alhamdulillah, sudah 2020. Semoga kehidupan semakin baik,” celetuk seorang warga mengucapkan syukur di tengah gelegar suara ratusan petasan yang diledakkan.

Dalam kesempatan itu, terlihat Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti bersama Kapolres Natuna, Dandim Natuna, dan sejumlah pejabat lainnya turut memantau kegiatan masyarakat menyambut tahun baru itu.

Acara swadaya itu berlangsung aman dan kondusif. Momen itu juga dikawal oleh aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan sejumlah organisasi pemuda. Kegiatan pengamanan ini dimotori oleh Polres Natuna. (fat)

News Feed