by

Family Gathering Keluarga Besar Kanwil Kemenag Kepri Meriah

Berakit (HK) – Keluarga besar Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepri menggelar family gathering di Brzee Beach, Berakit Bintan, Sabtu (4/1/2020). Kegiatan dimulai tepat pukul 10.00 WIB setelah peserta menempuh perjalanan selama 90 menit dari Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kanwil Kemenag Kepri, Ketua DWP Unit Kanwil Kemenag Kepri, Kepala Kemenag Bintan dan Tanjungpinang, para pejabat eselon III dan IV dan seluruh ASN Kanwil Kemenag Kepri, Kemenag Tanjungpinang dan Bintan serta seluruh anggota keluarga. Lebih dari 200 orang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Edi Batara menyebutkan jajaran Kanwil Kemenag Kepri sudah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke 74 Tahun 2020.

“Berbagai lomba sudah kita laksanakan, dan pada hari ini kita laksanakan family gathering dan penyerahan paket bantuan sembako kepada 50 warga Berakit dalam rangka saling berbagi,” kata Edi Batara.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kanwil Kemenag Kepri, Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH, MA, mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan family gathering adalah untuk lebih mempererat hubungan keluarga besar Kanwil Kemenag Kepri.

“Setidaknya ada empat satker besar yang hadir dalam kegiatan ini, antara lain Kanwil Kemenag Kepri, Kemenag Bintan, Kemenag Tanjungpinang dan STAIN SAR Kepri,” ujar Kakanwil.

“Dalam kesempatan yang baik ini juga diserahkan bantuan sembako kepada 50 warga Desa Berakit sebagai tanda persaudaraan kami, rasa syukur kami dimana sumbernya adalah dari UPZ Unit Kanwil Kemenag Kepri,” ucap Kakanwil.

Kegiatan family gathering dimeriahkan dengan aneka permainan seperti tarik tambang putra yang dimenangkan oleh Bidang Bimas Islam, tarik tambang putrid yang dimenangkan oleh DW Kanwil Kemenag Kepri, lomba-lomba untuk anak-anak, pertandingan volley pantai, dan masih banyak lagi. (r)

News Feed