by

Nagoya Food Court Sediakan Aneka Kuliner Nusantara Hingga Mancanegara

BATAM (HK) – Nagoya Food Court adalah pusat kuliner terbaru yang berada persis di tengah-tengah pusat bisnis Nagoya, tepatnya di Komplek Nagoya Newtown, Lubuk Baja, Batam.

Di sana menyediakan aneka kuliner, mulai dari kuliner nusantara hingga mancanegara. Tidak hanya itu untuk tempatnya juga bersih dan nyaman untuk menyantap makanan bareng bersama keluarga.

Direktur Nagoya Food Court, Ependi Surianto mengatakan, dilokasi Nagoya Food Court itu terdapat puluhan tempat makan yang menjual berbagai macam makanan, mulai dari menu tradisional nusantara.

“Hari ini Nagoya Food Court resmi dibuka. Di dalamnya terdapat puluhan tempat makan mulai dari menu tradisional nusantara, western food, chinese food hingga makanan japanese food. Semuanya ada disini,” ucap Ependi disela-sela acara peresmian Food Court tersebut, Senin (6/1/2020) malam.

Dikatakannya, pihaknya sengaja membuat konsep street food yang berbeda dari kebanyakan tempat makan yang sudah lebih dulu ada di Batam, yakni agar bisa menampung lebih banyak pebisnis kuliner untuk pengembangan usahanya.

Konsep street food itu disajikan untuk menekan ekslusivitas makanan-makanan yang disajikan. Umumnya masyarakat enggan masuk, karena melihat konsepnya yang terlalu mewah dan takut makanannya mahal.

“Dengan konsep ini, siapa pun orang bisa masuk dan menikmati beragam pilihan menu yang ada di sini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya selain menyediakan makanan dan minuman, pengunjung juga akan dimanjakan dengan live music akustik dari musisi yang ada di Batam, serta hiburan lainnya di setiap akhir pekan.

Untuk tempat ada dua pilihan, yakni dua lantai ada outdoor dan indoor. Untuk menu makanan nusantara dilantai dasar. Buat millenial yang ingin kongkow dan bersantai bersama teman dan keluarga, dilantai dua, yaitu tersedia aneka makanan dan minuman dari mancanegara.

Selama masa pembukaan ini setiap pengunjung yang berbelanja makanan dan minuman minimal senilai Rp 100 ribu, akan mendapatkan satu buah kupon undian lucky draw yang akan diundi setiap tiga bulan sekali.

“Kita buka setiap hari mulai dari pukul 06.30 Wib hingga pukul 01.00 dinihari. Untuk undian lucky draw itu hadiah utamanya adalah satu unit mobil Ayla,” bebernya. (dam)

News Feed