by

Polres Kepulauan Anambas Tanam Pohon

ANAMBAS (HK) – Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas menanam sebanyak 780 bibit pohon. Penanaman bibit pohon tersebut dalam rangka Polri Peduli penghijauan.

Uniknya dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah bupati dan walikota tamu yang berkunjung di Kabupaten Kepulauan Anambas. Setidaknya terdapat beberapa kepala daerah dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK mengatakan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka Polri Peduli Penghijauan.

“Kegiatan ini dimulai pukul, 08.15 WIB di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujar Cakhyo, Jumat (10/1).

Sementara itu Bupati KKA, Abdul Haris, SH mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan penanaman pohon.

“Hari ini adalah hari perpisahan akan tetapi perpisahan ini bukan berarti tidak kembali makanya saya laksanakan pengikatan dengan cara melakukan penanaman pohon,” tuturnya.

Bupati mengajak semua pihak untuk bersemangat karena pada hari ini kdi datangi tokoh-tokoh nasional yang akan membangun negeri.

“Hari ini kita akan menanam pohon semoga kegiatan tersebut menjadi kenangan abadi khususnya kepada tamu yang hadir,”tuturnya.

Masih kata Haris, kegiatan penanaman pohon ini merupakan Sinergi Polri dengan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dan kita akan sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini.(yud)

News Feed