by

Kerangka Manusia di Galang Berjenis Kelamin Laki-laki

BATAM (HK) – Pasca temuan kerangka manusia oleh warga di sebuah warung persisnya di pinggir Pantai Melur, Galang, Batam mulai menunjukkan titik terang.

Kabiddokkes Polda Kepri, Kombes Pol dr. Mohammad Haris mengatakan, hasil identifikasi sementara menunjukan, bahwa kerangka manusia tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Setelah dianalisa oleh tim Dokter Forensik RS Bhayangkara Batam, diperkirakan bahwa kerangka manusia itu berjenis kelamin laki-laki,” beber Haris kepada haluankepri.com, Minggu (12/1/2020) sore.

Ia menambahkan, untuk umur diperkirakan sekitar 27 – 30 tahun, tinggi badan antara 154 – 160 Cm.

Tak hanya itu, dari hasil analisa tim Dokter Forensik RS Bhayangkara Polda Kepri bahwa kerangka berjenis kelamin laki-laki ini semasa hidupnya adalah perokok.

Hingga saat pihaknya masih menunggu data Ante Mortem yang sebelumnya merasa kehilangan keluarganya.

“Kemudian kita akan lakukan test DNA untuk mencocokkan sisa kerangka itu, sebagaimana orang yang dimaksud,” tutup Haris.

Sebelum diberitakan, warga pantai Melur dikagetkan sosok kerangka manusia yang ditemukan didalam warung pinggir pantai Melur, kelurahan Sijantung, Galang, Batam pada Sabtu (11/1/20) sekira pukul 15.00 Wib.(bob)

News Feed