by

Belum Resmi Dibuka, Jalan Baru Temiang Menuju Sekupang Sudah Dilintasi

Sekupang (HK) – Meski pembangungan jalan baru yang menghubungkan jalan Diponegoro Temiang menuju Sekupang belum dipastikan rampung, namun jalan tersebut telah banyak dilalui masyarakat.

Dari pantauan HaluanKepri.com, Selasa (14/1/20) pagi, jalan tersebut sudah banyak dilalui kendaraan roda dua dan bahkan roda empat. Hal itu karena, tidak ada pagar penghalang yang menutup keluar masuk pengendara untuk melintasi jalan tersebut.

Hendri, pengguna jalan mengatakan, saat ini sangat banyak masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

“Saya melihat banyak pengendara yang lewat jalan di situ. Mungkin karena tidak ada penghalang jalannya lagi, jadi warga begitu saja masuk ke jalan itu. Padahal belum dibuka resmi,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Lani, pengguna jalan lainnya. Menurutnya, pemerintah sudah bisa membuka jalan yang baru itu, pasalnya di pagi hari serta sore hari sangat banyak pengendara yang melintas dari jalan yang lama ini. Jadi menimbulkan kemacetan.

Pengguna jalan pun meminta kepada masyarakat agar secepatnya membuka jalan ini untuk mengantisipasi banyaknya tabrakannya apalagi di pagi harinya.(ded)

News Feed