by

Ini Identitas Kerangka Manusia di Warung Kosong di Pantai Melur

Batam (HK) – Identitas kerangka manusia yang ditemukan beberapa waktu lalu di sebuah warung kosong di Pantai Melur, Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, mulai terungkap. Hal itu berdasarkan penemuan sebuah kunci sepeda motor dalam saku celana yang telah digunakan korban, dan barang bukti lainya, berupa seutas tali beserta tulang belulang yang sudah mengering.

Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan SIK mengatakan, korban seorang pria lajang yang bekerja disebuah perusahaan swasta di Kawasan Sekupang.

“Korban diketahui bernama Agus Slamat (30), warga berdomisili di Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang,” ungkap Kompol Andri, Selasa (14/01/2020) siang, saat gelar ekspos di Polresta Barelang.

Dia melanjutkan, setelah penyidik melakukan pencarian alamat ditemukan beberapa kerabat korban yang juga berdomisili dekat daerah yang sama.

“Dari keluarga Agus Slamet diketahui bahwa si korban bekerja di sebuah perusahaan,” papar Kasat Reskrim, didampingi Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, Kanitres Polsek Galang, Aiptu Afendri dan Humas, Iptu Supardi.

Saat ini, ungkap Andri, kami masih menunggu hasil uji forensik RS Bhayangkara Polda Kepri, untuk mengetahui apa penyebab kematian AS (korban), dan menunggu tes DNA. (vnr)

News Feed