by

Gebrakan Awal Tahun, Wiraland Sediakan 30 Tipe Rumah Contoh Sebagai Panduan Beli Rumah di Medan

Batam (HK) – Wiraland Property Group yang lebih dikenal dengan Wiraland, kembali menggebrak dengan terobosan tidak biasa, menyediakan 30 tipe rumah contoh yang siap dikunjungi calon pembeli.

Ke-30 tipe rumah contoh ini terdapat di lima cluster Wiraland yang selama ini telah menjadi ikon perumahan di Medan, yakni Givency One, Halton Place, Mayfair, River Valley, dan Harmoni Asri.

Kelima cluster tersebut berada di titik kota Medan yang cukup strategis. Givency One berada di kawasan Medan Helvetia, Halton Place di kawasan Medan Denai, Mayfair di kawasan Ringroad Setia Budi, River Valley di Simalingkar B, dan Harmoni Asri di kawasan Medan Tembung.

Pengembang sengaja menyiapkan sebanyak 30 tipe rumah contoh untuk memanjakan calon pembeli melihat, merasakan, dan serasa memiliki – karena semua rumah contoh dirancang dengan tata ruang dalam (interior) yang sangat nyaman, selain dapat dijadikan sebagai panduan sebelum memutuskan membeli rumah, khususnya di areal kota Medan.

GM Sales and Marketing, Antonio mengatakan, Wiraland selalu serius menggarap hunian tempat tinggal yang dirancang dengan sangat baik. itu merupakan komitmen pengembang, bahwa kualitas, keamanan, dan kenyamanan adalah tujuan utama pihaknya.

“Adanya 30 rumah contoh adalah bukti keseriusan pengembang dalam memfasilitasi sekaligus memberikan solusi tepat untuk calon pembeli memilih rumah sesuai impian dan kebutuhan,” ujar Antonio, Senin (12/1/2020).

Dikatakanya, selain 30 tipe rumah contoh, Wiraland konsisten mempercepat laju pembangunan unit-unit rumah lainnya, sehingga ketika calon pembeli telah memutuskan dan memilih tipe rumah yang diinginkan.

“Mereka dapat menempati rumah tersebut dalam kurun waktu paling cepat 6 bulan sejak pemesanan rumah. Inilah yang membedakan Wiraland dengan kompetitor lainnya di Medan,” ucapnya lagi.

“Selain keunggulan yang dimiliki oleh Wiraland dengan ke-30 rumah contohnya, Wiraland juga memiliki lima cluster dengan karakter berbeda satu sama lainnya, tapi berpedoman dalam satu kesamaan konsep, yakni: aman, mudah diakses, nyaman, indah, asri, dan rapi,” ungkapnya. (r/dam)

News Feed