by

Sekretaris BP2RD Provinsi Kepri Dikabarkan Maju Pilwako Batam

Batam (HK) – Satu per satu nama yang bakal bertarung dalam Pilwako Batam 2020 mendatang terus bermunculan. Sebelumnya, nama seperti, petahana H Muhammad Rudi, Amsakar Achmad, Lukita Dinarsyah Tuwo, Candra Ibrahim, Helmy Hemilton, Zukriansyah Zulkarnain dan sejumlah nama lain, telah bereda di tengah masyarakat.

Belakangan Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Kepri, Diky Wijaya, dikabarkan juga bakal berlaga di Pilwako Batam tahun ini.

Hal ini diungkapkan simpatisan, Edo. Ia mengatakan, sosok Diky Wijaya tidak diragukan lagi untuk memimpin Batam lima tahun ke depan. Karena dia dinilai ahli dalam bidang ekonomi, pengalaman di bidang birokrasi dan dekat dengan sejumlah pejabat dan investor.

“Itu yang menjadi dasar kami menjadikan pak Diky Wijaya untuk bisa maju nantinya,” kata Edo dalam keterangannya persnya, Selasa (14/1/2020).

Diky Wijaya yang dikonfirmasi, mengatakan, tidak memiliki ambisi menjadi bakal calon Walikota.

“Jika dikehendaki masyarakat, kita siap untuk maju, Karena yang tahu tentang Batam kita, maka kita lah yang akan membangun Batam untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Diky.

Namun lanjutnya, dia menyerahkan sepenuhnya kepada simpatisan. Jika memungkinkan akan membentuk tim dalam waktu dekat untuk maju sebagai bakal calon Walikota Batam. (dam)

News Feed