by

Korban Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Ini Kata Polisi

BATAM (HK) – Agus alias Ahyong (24) yang tewas tersengat arus listrik tegangan tinggi di atas tiang tower PLN sutet kemarin ternyata diketahui merupakan seseorang yang mengalami gangguan jiwa.

Diketahui, korban merupakan salah satu pasien rumah singgah Kasih Kasihan di kampung Bagan Kel.Tanjung Piayu yang sudah dirawat kurang lebih lima bulan.

Kapolsek Seibeduk, AKP Daniel Ganjar Kristanto menjelaskan kronologi berawal saat pihaknya mendapat laporan dari petugas Ditpam sekira pukul 11.15 Wib bahwa ada korban seorang pria yang tersangkut di atas tower listrik PLN no.42 dekat Pom Ditpam Dam Duriangkang Kamp. Bagan Kel. Tanjung Piayu.

“Mendapat laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP, ternyata benar di temukan seorang pria yang sudah tewas tersangkut di atas tower listrik PLN nomlr 42 dengan ketinggian 20m dalam posisi terjepit di isolator listrik,” kata Daniel.

Dari keterangan relawan Rumah singgah kasih kasihan, Aziz sebelumnya sekira pagi pukul 06.30 Wib korban sempat lari dari rumah singgah, namun langsung ditemuka dan dibawa kembali ke rumah singgah.

“Setelah itu, sekira pukul 10.30 Wib pada saat Relawan makan siang, korban melarikan diri lagi dari Rumah Singgah, naas ternyata korban sudah ditemukan tewas tersengat listrik tegangan tinggi,” ungkap Daniel.

Selanjutnya, tim dari pihak PBK Kebakaran dan Bright PLN Kota Batam berhasil mengevakuasi korban dari tower listrik PLN sekira pukul 14.30 dan langsung dinawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukan visum.

Sebelumnya diberitakan, warga Bagan sekitarnya dikagetkan sosok lelaki dan diduga sudah tewas dengan kaki terjuntai diatas tower listrik dekat pos Dam Duriangkang Bagan, Sei Beduk, Kamis (16/1/2020).(bob)

News Feed