by

HMR HAM Targetkan 87 Persen Suara di Pilwako Batam

Batam (HK) – H Muhammad Rudi (HMR) dan H Amsakar Achmad (HAM) menargetkan meraih sebesar 87 persen suara para pemilihan walikota Batam September 2020 nanti.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Relawan HMR-HAM, Sudirman Dianto dalam acara pelantikan relawan simpatisan dan pendukung calon walikota Batam dan calon wakil walikota Batam HMR, HAM dan HMA, Minggu (19/1/2020) malam di Golden Prawn Bengkong.

Dia mengatakan yang dilantik itu sebanyak 2.020 orang mulai dari tingkat Kota hingga ke Kelurahan.

Dijelaskannya, semua relawan itu sudah siap bergerak ke lapangan untuk mensosialisasikan kinerja HMR dan HAM kepada masyarakat kota Batam. Pendeklarasian ini, ucapnya, sekaligus juga menabuh gong pertanda bermulainya persiapan pemenangan Rudi-Amsakar Jilid ll.

“Kedepan kita akan membentuk relawan sampai ke tingkat RT/RW. Target kami itu akan muncul 23.920 relawan. 23 itu adalah tanggal, 9 itu adalah bulan sembilan dan 20 adalah tahun 2020,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Hj Marlin Agustina (HMA), Syarifah Normawati mengatakan untuk relawan HMA sudah dibentuk di tujuh Kabupaten/Kota yang ada di Kepri.

Untuk pasangan dari HMA saat ini belum ada kepastian, nanti kalau sudah ada maka akan dideklarasikan.

“Target kita untuk suara HMA nantinya adalah diatas 57 persen untuk se Kepri. Kalau untuk Kota Batam targetnya yaitu 65 persen, hal itu adalah berdasarkan surve yang sudah berjalan,” ungkapnya.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan relawan itu langsung dilakukan oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi, yang turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Nyat Kadir, Wakil Ketua DPRD Kepri dr. Afrizal Dahlan, Wakil Ketua I DPRD Batam, Muhammad Kamaluddin. (dam)

News Feed