by

Jembatan Penghubung di Singkep Barat Rusak, Camat: Kita Siapkan Satu hari

Lingga (HK)- Meskipun masih baru memimpin di Kecamatan Singkep Barat, Febrizal Taupik langsung tancap gas mengelola wilayahnya. Hal ini terlihat dari cepatnya penanganan yang berhubungan dengan kepentingan umum.

“Saya berterimkasih kepada masyarakat atas dukungannya. Kita ingin kerja dan berbuat untuk masyarakat Singkep Barat khususnya dan Lingga umumnya,” ungkapnya, Senin (20/1/2020).

Hal itu ditunjukannya saat adanya laporan masyarakat terkait rusaknya salah satu jembatan penghubung di Air Merah, Kecamatan Singkep Barat, yang merupakan jalan penghubung penting di wilayah itu.

“Waktu dapat laporan jembatan itu rusak karena di lintasi kendaraan berat, saya langsung telpon orangnya. Kita minta ini diselesaikan dalam satu hari. Syukurnya waktu itu mereka bilang siap,” jelasnya.

Camat Singkep Barat itu berkordinasi dengan para pekerja dan alat berat untuk menyelesaikan jembatan yang rusak tersebut. Dibuktikanya, dalam kurun waktu satu hari, pekerjaan perbaikan jembatan diselesaikan tanpa menggunakan dana APBD Lingga

“Saat ini warga sudah bisa melintas dengan aman di jembatan itu,” ungkapnya (jfr)

News Feed