by

Kapolres Beri Penghargaan ke Satpam

BINTAN (HK) – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang memberikan penghargaan kepada Donna Infantri dan Edi Yulianto, sebagai Satpam Teladan pada perayaan HUT Satpam ke-39 yang digelar di Mako Polres Bintan, Rabu (22/1) pagi.

Donna Infantri merupakan satpam Nagoyatangkas sedangman Edi Yulianto satpam di PT Bintan Onbase Resort. Penghargaan diberikan lantaran bisa dijadikan teladan selama melaksanakan tugasnya sebagai satpam.

Boy mengungkapkan apresiasi kepada seluruh anggota satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap steakholder terkait lainnya atas kerjasama sinergi dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

“Eksistensi Satpam berkontribusi besar mendukung program pemerintah, khususnya dalam hal memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi ekonomi yaitu peningkatan investasi dan cipta lapangan kerja yang kondusif,” paparny.

Ia juga mengingatkan kepada para satpam yang hadir untuk senantiasa menjaga kesehatan. Menurutnya, perlu ditanam rasa kecintaannya terhadap pekerjaan yang dilakoni saat ini.

“Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai satpam. Tingkatkan kesiapsiagaan, terus tingkatkan kompetensi diri serta gelorakan menanam pohon ditempat kerja,” ungkap Boy.

Pada perayaan HUT satpam tampak hadir sejumlah pimpinan FKPD Bintan serta pimpinan perusahaan jasa pengamanan dan taku undangan lainnya. (oxy)

News Feed