by

Bupati Natuna Lantik 33 Kades

Natuna (HK) – Bupati Natuna, Hamid Rizal, melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 33 orang Kepala Desa (Kades) Terpilih Periode 2020 – 2026. Pelantikan itu dilakukan di Gedung Sri Serindit Ranai, Rabu (22/1/2020).

Dalam sambutannya, Hamid mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada kepada semua pihak, terutama kepada para panitia pemilihan tingkat desa, pemerintah desa, kecamatan, setra segenap masyarakat Desa yang telah bersama – sama menyukseskan pilkades dangan aman, tertib, dan lancar.

Dia berpesan kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik untuk selalu menaati, memahami dan mengkaji peraturan peraturan yang ada, terkait dengan penyelenggaraan anggaran desa sehingga nantinya para kepala desa bisa menetapkan rencana dan program kerja dengan hasil yang ingin dicapai dengan cara yang paling aman sesuai koridor hukum yang berlaku.

“Kenapa saya ingatkan demikian, karena sekarang desa sudah mengelola Anggaran yang sangat besar, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jadi, jangan keluar dari koridor hukum,” pesan Hamid.

Dia juga menambahkan, jabatan merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi dan dipertanggung jawabkan. Karena itu, Hamid berharap jangan menyalahgunakan kewenangan baik untuk kepentingan pribadi maupun golongan. (fat)

News Feed