by

Gerbangdutas, Momen Epic Pusat Bangun Anambas

Anambas (HK) – Kehadiran Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerrbangdutas) 2020 pada 26-27 Februari mendatang sangat dinanti masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Soalnya, Gerbangdutas di harapkan mampu menjadi momentum pusat secara epic untuk membangun daerah perbatasan.

Bupati KKA, Abdul Haris, SH mengatakan, pihaknya selama empat tahun melakukan loby dan meminta baik dengan surat maupun lisan secara intens agar Gerbangdutas dapat terlaksana didaerah ini.

“Insya Allah pada Februari kita berharap Gerrbangdutas terlaksana di Kepulauan Anambas,” ujar Haris, Kamis (23/1/2020).

Menurutnya, dengan Gerbangdutas, pemerintah pusat akan lebih fokus dalam membangun daerah perbatasan, yang akan dilaksanakan dari tahun 2020-2024.

Sebagai Kabupaten termuda di Kepri, lanjut Bupati, Kepulauan Anambas sangat beruntung untuk mempercepat dan mendorong pembangunan lebih maksimal, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik.

“Tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),”tegasnya.

Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat, pemerintah baik itu pemerintah daerah maupun instansi vertikal serta semua stakeholder yang ada di Kepulauan Anambas mari sambut Gerbangdutas dengan tulus ikhlas dan penuh dengan semangat dan kerja keras untuk membangun Anambas. (yud)

News Feed