by

Tabrakan Maut, Sepasang Kekasih Tewas di Barelang

Barelang (HK) – Kecelakaan maut kembali merenggut korban jiwa di jalan trans Barelang Jembatan IV Barelang, Galang, pada Sabtu (25/1/20) sore kemarin.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi diduga lantaran pengemudi mobil Avanza warna hitam itu melaju dengan kencang dan menabrak sepeda motor Honda Beat warna putih.

Korban lelaki tersebut bernama Irfan Manurung, berdomisili di daerah Batuaji. Sementara korban wanita berdomisili di Kavling Baru, Sagulung. Bahkan diketahui jika keduanya merupakan pasangan kekasih.

Menurut Charles, salah seorang pengguna mengatakan, memang saat itu mobil Avanza tersebut melaju kencang dari arah Jembatan 1 Barelang hendak mau ke Jembatan IV Barelang.

Namun, pengendara motor hendak pulang ke rumahnya setelah selesai berlibur dari arah Jembatan IV Barelang. Tak diketahui apa penyebabnya tiba-tiba langsung menabrak sepeda motor.

Akibatnya, korban Irfan langsung meninggal dunia ditempat, sedangkan yang wanita korban kritis.

Akibat kecelakaan maut tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami macet total. Sebab sepeda motornya korban terlindas dan nyangkut dibawah mobil tersebut.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam. Sementara korban wanita tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir.

Korban lelaki dikebumikan di Tebing, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut. Sementara, korban wanita dibawa ke rumahnya di Kavling Baru, Sagulung, Batam. (ded)

News Feed