by

Coppa Italia: AC Milan ke Semifinal

Hasil positif diraih AC Milan dalam lanjutan Coppa Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk melaju ke semifinal usai menaklukkan perlawanan Torino. Rossonerri menang 4-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Milan vs Torino bertemu dalam babak perempat final Coppa Italia yang berlangsung di San Siro, Rabu (29/1/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Giacomo Bonaventura, sebelum disamakan Gleison Bremer dan mengubah skor menjadi 1-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Torino berbalik unggul berkat gol kedua yang dicetak Bremer. Milan memaksa laga berlanjut hingga babak tambahan, usai Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit-menit akhir waktu normal.

Di babak tambahan, Milan berhasil mencetak dua angka via sepakan Calhanoglu dan gol Zlatan Ibrahimovic. Laga tuntas dengan kemenangan Il Diavolo Rosso 4-2

Dengan hasil ini, Milan memastikan diri lolos ke babak semifinal Coppa Italia. Rossonerri sudah ditunggu Juventus yang telah lebih dulu menapak empat besar, usai menang 3-1 atas AS Roma. *

(sumber: detiksport.com)

News Feed