by

Zlatan Ibrahimovic Vs Cristiano Ronaldo, Duel yang Dinanti

AC Milan sukses melangkah ke semifinal Coppa Italia. Mereka akan menantang Juventus pada pertandingan yang jadwal leg pertama berlangsung pada 13 Februari 2020 mendatang.

Laga tersebut sangat dinanti publik. Sebab, ada sosok Zlatan Ibrahimovic yang saat ini menjadi andalan Milan usai pindah pada bursa transfer Januari 2020.

Secara grafik penampilan, Ibrahimovic memang mengejutkan. Di usia 38 tahun dia masih tajam dan mampu memberi efek positif bagi Milan untuk terus bangkit.

Milan melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Torino dengan skor 4-2. Butuh waktu 120 menit bagi skuat asuhan Stefano Pioli untuk mengalahkan tim tamu, dan Ibrahimovic menyumbang satu gol.

Sedangkan di kubu Juventus, sang megabintang, Cristiano Ronaldo, tetap jadi sorotan. Perannya dalam skuat Si Nyonya Tua amat penting dan tidak tergantikan.

Mengutip Soccerway, di Serie A musim ini, total dia sudah bermain dalam 18 pertandingan. Dengan sumbangan gol mencapai 17. Sedangkan di Coppa Italia, dia baru bermain sekali dan mencetak gol pula.

Ibrahimovic tentu tak ingin kalah sorotan dibanding Ronaldo. Bomber asal Swedia itu terkenal sebagai pemain yang enggan kalah dalam segala hal dari orang lain. *

(sumber: vivanews.com)

News Feed