by

Galakkan Magrib Mengaji, Bhabinkamtibmas Diganjar Penghargaan

BINTAN (HK) – Bripka Teddy Saputra, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota diganjar dengan penghargaan berkat dedikasi dan inovasinya dalam menggalakkan program magrib mengaji di lingkungannya.

Penghargaan itu diberikan Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang usai apel di Mako Polres Bintan, Senin (10/2) pagi.

Selain Bripka Teddy, sejumlah penghargaan juga diberikan Kapolres Bintan kepada anggotanya termasuk Anggota TNI dan masyarakat Tambelan berkat sinergitasnya berhasil mengungkap kasus illegal fishing di perairan Tambelan.

Mereka yang menerima penghargaan diantaranya Danramil 07 Tambelan Kapten Inf Tomson Raja Gukguk, Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson, Sertu Edi Saputra Babinsa Tambelan, Iswandi Kades Mentebung, Ketua Nelayan Desa Mentebung Heri Murdani, Mansur Ketua RT Pulau Pejantan serta enanm orang warga Tambelan.

Boy mengucapkan rasa terima kasih kepada anggotanya, serta jajaran TNI dan elemen masyarakat yang sudah bekerjasama dalam menjaga keamanan di daerah Bintan.

Penghargaan yang diberikan menurut Boy layak, agar menularkan semangat positif kepada jajaran lainnya untuk mendedikasikan diri kepada masyarakat.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada anggota saya, jajaran TNI, aparat desa dan masyarakat Tambelan yang kompak dalam menjaga daerahnya. Semoga ini tetap terjalin baik hingga masa yang akan datang,” ucap Boy.

Ia juga berpesan khususnya kepada personil Polres Bintan agar tetap melayani masyarakat secara prima. Boy mengaku bangga kepada anggotanya.

“Kiranya ini bisa menjadi motivasi kepada anggota yang lain demi menjadi polisi yang lebih baik lagi,” tuturnya. (oxy)

News Feed