by

Haris-Wan Umumkan Maju Bersama di Pilkada Anambas

Anambas (HK) – Bupati Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati Wan Zuhendra dipastikan maju bersama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Meski sudah diprediksi jauh-jauh hari, namun penyampaian dari calon petahana ini menjadi Godam kuat bagi calon-calon lain yang akan maju di Pilkada.

Dengan tegas Bupati dihadapan masyarakat dan awak media menyampaikan bahwa dia dan wakil bupati akan maju bersama.

“Saya dan wakil bupati bapak Wan Zuhendra dipastikan maju bersama pada Pilkada 2020 mendatang,”ujar Haris, usai paripurna di DPRD, Senin (10/2/2020)

Untuk Pilkada ungkap Haris, dirinya tidak bisa berkomentar banyak, namun berbicara undang-undang pihaknya pasangan Haris-Wan diperbolehkan mencalonkan diri.

“Kami taat dan patuh aturan serta patuh, maka dari itu kami berhak mencalonkan diri maju kembali ke Anambas,”tegasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu Anambas itu menyampaikan, bahwa dirinya dan wakil bupati tetap berpasangan dan tidak berganti artinya berkomitmen bersama.

“Jarang-jarang Bupati dan Wakil Bupati seiring sejalan pada periode ke dua, namun saya bersyukur di Anambas itu tidak terjadi,”paparnya.

Kenapa bisa bersama tambah dia, dirinya dan wakil bupati punya visi dan misi bersama dalam membangun Anambas. Persoalan kurang lebih itu semuanya dapat dibicarakan.

“Dalam melaksanakan pembangunan, memerlukan waktu yang panjang. Waktu lima tahun tidaklah terasa cukup maka dari itu perlu dilanjutkan kembali pembangunannya,”tutupnya.(yud)

News Feed