by

Nanie Darham Mengaku Jual Kokain Rp4 Juta per Gram

Aktris Nanie Darham mengaku menjual narkoba jenis kokain Rp4 juta per gramnya. Demikian diakui aktris itu pada polisi

“Rp4 juta lebih ya per gram. Kokain ini beda sana sabu, dia (kokain) kelas tinggi untuk narkotika. (Kokain dijual) ke yang mampu membeli, kelas menengah ke atas,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (11/2/2020).

Dalam pemeriksaan, sementara Nanie mengakui telah menjual barang haram itu selama satu tahun lamanya. Nanie diduga kuat juga mengonsumsi barang haram ini selain mengedarkannya. Hal itu terbukti dari hasil tes urinennya yang positif narkoba. Hingga kini, polisi masih memburu sosok penjual kokain ke pemain film “Air Terjun Pengantin” ini yang diakuinya ada di luat negeri.

“Satu tahun (Nanie menjadi pengedar). Berdasarkan pengakuan awal, dia dapat dari pesanan melalui luar negeri. Saat ini, masih dikembangkan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya,” katanya lagi.

Sebelumnya, polisi mencocok artis dan pengacara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pengacara tersebut yaitu WED, sedangkan sang artis NAD. Mereka diduga mengonsumsi narkoba jenis kokain.*

(sumber: vivanews.com)

News Feed