by

Barcelona Akan Gaet Amunisi Baru, Siapa Dia?

Krisis pemain depan yang dihadapi Barcelona setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele cedera, membuat klub itu mencari amunisi baru. Soalnya, saat ini Barcelona hanya memiliki Lionel Messi dan Antoine Griezmann untuk mengisi lini depan.

Pelatih Barcelona, Quique Setien yang mengandalkan pola 4-3-3, terpaksa memanggil Ansu Fati dari Barcelona B, untuk bergabung bersama skuad senior.

Namun, Barcelona masih akan melakoni lebih dari 18 pertandingan musim ini, sangat riskan jika hanya mengandalkan tiga nama di atas. Karena itu, memanfaatkan regulasi yang ada, Barcelona siap mendatangkan penyerang anyar dalam waktu dekat.

Saat ini ada empat pemain yang masuk radar Barcelona. Mereka ialah Angel Rodriguez (Getafe), Willian Jose (Real Sociedad), Lucas Perez (Alaves) dan Loren Moron (Real Betis). Secara statistik, keempat nama di atas bisa dibilang setara.

Rodriguez dan Lucas Perez sama-sama mengemas sembilan gol di Liga Spanyol 2019-2020. Sementara itu, Willian Jose dan Loren Moron mencetak delapan gol. Karena itu, menarik menanti siapa yang nantinya didatangkan manajemen Barcelona untuk menambal lubang di lini depan mereka.*

(sumber: okezone.com)

News Feed