by

SIWO PWI Kepri Pastikan Ambil Bagian Tentukan Ketua KONI Kepri

BATAM (HK) – Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kepri, menilai bahwa tiga orang kandidat calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepri periode 2020-2014 yang sudah mendaftar kepada panitia mempunyai peluang yang sama, yaitu Usep RS, Otman Hutapea dan Yakop Sucipto.

“Ketiga kandidat itu punya peluang yang sama dan SIWO PWI Kepri sebagai pemegang satu hak suara akan berkontribusi memberikan pilihannya sebagai bentuk kepedulian pada dunia olahraga,” ucap Sekretaris Seksi SIWO PWI Kepri, Amir disela-sela acara musyawarah olahraga Provinsi Kepri ke IV, Sabtu (15/2/2020) di Best Western Premier Panbil Hotel, Batam.

Ditanya terkait pilihannya, SIWO PWI Kepri, lanjut Amir, akan memberikan suaranya kepada kandidat ketua yang punya komitmen dan perhatikan pada dunia olahraga, utamanya mereka yang siap memberikan perhatian pada Badan Olahraga Fungsional, salah satunya SIWO.

“Bagi kami jelas, kami akan memberikan dukungan kepada kandidat yang punya komitmen terhadap Badan Olahraga Fungsional, terutama masalah anggaran,” tegasnya.

Apalagi menurutnya, SIWO PWI Kepri punya agenda besar di akhir Agustus mendatang, yakni mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur.

Pantauan haluankepri.com dilokasi acara, hingga berita ini ditulis musyawarah olahraga Provinsi Kepri ke IV itu masih berlangsung dan peserta nampak sangat antusias mengikutinya. (dam)

News Feed