by

Usep RS Nakhodai KONI Kepri

  • Periode 2020 – 2024

Batam (HK) – Usep RS dipercaya memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri setelah dalam Musyawarah Orahraga Provinsi (Musorprov) IV Kepri yang berlangsung di Best Western Panbil Hotel Batam, Sabtu (15/2/2020) meraih suara terbanyak.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri itu berhasil meraih 34 suara dari 49 suara yang masuk. Usep mengalahkan calon lainnya yakni Hotman Hutapea yang mendapatkan 15 suara.

Sementara itu, formatuer yang akan mendampingi Usep dalam menyusun kepengurusan KONI periode 2020-2024 adalah Abdul Razak dan Mansyur Razak.

Dalam sambutannya usai terpilih, Usep mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kepercayaan menakhodai KONI Kepri untuk empat tahun kedepan.

“Terima kasih atas dukungannya. Saya akan mencoba mewujudkan harapan memajukan olahraga di Kepri. Salah satu program yang paling dekat adalah memperbaiki peringkat Kepri pada Pekan Olahraga (PON) Papua 2020 ini. Jika PON sebelumnya kita di peringkat 19, maka pada PON nanti kita akan mencoba meraih peringkat 15,” ucapnya.

“Yang pasti, mari kita bersama-masa memajukan olahraga Kepri,” paparnya lagi.

Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Andrie Tardiwan, saat menutup Musorprov Kepri tahun ini meminta Ketua KONI Kepri terpilih bersama tim formatuer untuk segera menyusun kepengurusan KONI Kepri.

“Semakin cepat semakin baik. Soalnya, ada kerja yang harus dilakukan yakni pelaksanaan PON ke-20 di Papua,” ucap Andrie.

“Semoga kepengurusan nanti dapat bekerja solid dan mampu mewujudkan olahraga Kepri yang maju,” tambahnya lagi.

“Selamat kepada Ketua KONI Kepri yang terpilih,” pungkasnya.

Sebelumnya, hal serupa juga disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Musorprov IV Kepri, HZ Dadang AG.

“Selamat kepada Pak Usep. Terima kasih pada seluruh panitia yang sudah bekerja keras. Dan juga apresiasi kepada seluruh peserta musorprov yang telah menyukseskan acara ini,” ucap Dadang. (r)

News Feed