by

LAM KKA Keluarkan Maklumat saat Peresmian Masjid Agung Anambas

Anambas (HK) – Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas mengeluarkan maklumat pada peresmian Masjid Agung Anambas dan dalam rangka menyambut Ustadz Abdul Somad, LC, MA ke Anambas

Datok Syariffuddin, Plt Ketua LAM Anambas mengatakan, maklumat tersebut adalah mengajak dan mengimbau masyarakat untuk hadir bergotong royong dalam membersihkan Masjid Agung.

“Gotong royong dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu untuk membersihkan pekarangan masjid Agung,”ujar Syariffuddin, Minggu (16/2/2020)

Dalam maklumat tersebut tambah dia, juga disampaikan undangan dan jemputan kepada masyarakat untuk hadir pada hari Senin dan Selasa untuk sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung.

Lebih jauh Datok Panggilan akrab Syariffuddin mengungkapkan, undang tersebut disampaikan karena ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan pada acara tersebut.

“Agenda tersebut antara lain yakni, tepung tawar pemakaian Masjid Agung, dan Tabligh Akbar bersama dengan Ustadz Abdul Somad dalam rangka syukuran memperingati empat tahun kepemimpinan Bupati Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati Wan Zuhendra,”sampainya.

Untuk itu tambah dia, pihaknya sekali lagi mengajak dan menghimbau masyarakat untuk hadir pada kegiatan tersebut.(yud)

News Feed