by

Kesiapan MTQ Kepri 2020 Rampung Akhir Bulan Ini

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya meninjau kesiapan lokasi utama pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran MTQ tingkat Provinsi Kepri di komplek pembangunan proyek Gurindam Dua Belas depan Gedung Daerah Tanjungpinang,Senin (17/2).

Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kepri dengan sejumlah kepala OPD langsung turun melihat progres kesiapan lokasi MTQ Kepri 2020 April mendatang.

“Kita hari ini secara langsung meninjau persiapan pembangunan lokasi Astaka utama MTQ Kepri yang akan kita gelar 11 April 2020 mendatang,” tegas Isdianto.

Menurut Isdianto, berdasarkan hasil pengamatan dan laporan kadis PU Provinsi Kepri Abu Bakar bahwa proses persiapan pembangunan lokasi Astaka utama dan jalan di lokasi utama akan rampung akhir bulan ini.

“Insyaallah akhir Februari ditargetkan selesai dan kita masih punya waktu sekitar 1 bulan 14 hari untuk persiapan MTQ lainnya seperti pemasangan tenda , stand bazar dan peraiapan lainnya,”ungkap Isdianto.

Sehingga awal April,lanjut Isdianto tinggal tahapan finishing dan tahapan perbaikan apbila ada yang kurang.

“Nantinya di lokasi ini, kita mampu menampung hingg 10 ribu masyarakat Kepri yang bakal menyaksikan langsung MTQ Kepri 2020,” ungkap Isdianto.

Isdianto optimis pelaksanaan MTQ Kepri 2020 dapat berjalan dengan baik dan lancar serta persiapan yang matang.

“Untuk itu kami juga memohon dukungan masyarakat Kepri untuk dapat mensukseskan acara ini,” tegas Isdianto.(Efr)

News Feed