by

AKBP Bambang Disambut Pasukan Pedang di Polres Bintan

Bintan (HK) – Kapolres Bintan yang baru, AKBP Bambang Sugihartono, tiba di Polres Bintan, Jum’at (21/2) pagi. Bersama istrinya, Ia pun disambut tradisi penyambutan pedang pora.

Tak hanya itu, Bambang dan istrinya pun disambut tarian tepak sirih dan mencicipi sirih sebagai simbol kehadirannya di tanah Melayu. Penyambutan selesai, persis didepan pintu utama Mako Polres Bintan Bambang disambut mantan Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang dan istri Lenny Boy Herlambang.

Keduanya langsung menuju ruang data Polres Bintan untuk melakukan rapat terbatas bersama para PJU Polres Bintan.

Tak banyak ucapan yang disampaikan Boy, Ia hanya berharap para personil Polres Bintan membantu Kapolres Bintan yang baru dalam melaksanakan tugas. Ia yakin, dibawah kepemimpinan Bambang Polres Bintan akan jauh lebih baik.

“Bantu Kapolres kalian yang baru. Minimal seperti kalian membantu saya waktu itu,” ucap Boy dalam sambutan terakhirnya saat apel tradisi.

Setelah apel tradisi selesai, Boy dan istrinya Leny Boy pun dilepas dengan payung pora. Seketika tangisan pecah, Boy tak sanggup menahan air mata ketika menyalami personilnya satu persatu.

Hampir seluruh personil melepaskan Boy dengan tangisan haru. Boy memang dikenal dekat dengan para anggotanya, sehingga wajar kepergiannya dibarengi dengan tangisan. (oxy)

News Feed