by

Satgas Migas Polres Bintan Pastikan Pasokan BBM Tak Dikurangi

BINTAN (HK) – Satuan tugas (Satgas) Migas Polres Bintan memastikan jika pasokan BBM baik premium, pertalite dan bio solar tidak dikurangi.

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanuddin, anggota Satgas Migas menegaskan, sampai dengan saat ini belum ada wacana peralihan dari premium ke pertalite. ”

“Untuk wilayah Kabupaten Bintan saat ini belum ada peralihan bensin (premium) ke pertalite,” ujar Agus, Jumat (21/2) siang.

Agus merinci, pasokan BBM kesejumlah SPBU yang ada di Bintan relatif normal tanpa pengurangan. Misalnya di SPBU mini di Jalan Wisata Bahari Kawal, Agus menyebutkan pasokan premium dan bio solar sebanyak 180 KL.

“60 persen didistribusikan ke nelayan dan 40 perzen untuk umum,” sebutnya.

Sementara pasokan bio solar untuk para nelayan di SPDN desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijanh sebanyak 65 KL. SPBU Km 16 Desa Toapaya Selatan pasokan premium sebanyak 112 KL, bio solar 70 KL dan pertalite 97,4 KL.

SPBU kilometer 20 Jalan Nusantara Kijang, Kelurahan Sei Lekop pasokan premium kata Agus, sebanyak 166 KL, bio solar sebanyak 78 KL dan Pertalite sebanyak 85 KL dan SPBU Km 25 Kijang pasokan premium sebanyak 159 KL, bio solar sebanyak 102 KL dan pertalite sebanyak 85 KL.

Sementara di SPBU Tanjunguban, pasokan premium sebanyak 256 KL, bio solar 192 KL dan pertalite sebanyak 224 KL. “Sampai saat ini kondisi pendistribusian BBM (premium, bio solar dan pertalite) masih aman,” klaimnya. (oxy)

News Feed