by

Polsek Sekupang Bangun Lapangan Tembak

BATAM (HK)-Dalam rangka meningkatkan hubungan masyarakat dengan Polri, Polsek Sekupang melakukan inovasi di bidang pembinaan kepada pelajar yakni membangun lapangan tembak di lembah Pelangi, Sekupang, Sabtu (22/2).

Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim, S.Kom mengatakan Polsek Sekupang membangun lapangan tembak khusus senapan angin, sebagai media untuk membina dan melatih pelajar untuk memiliki kegiatan positif di luar jam belajar.

Kegiatan ini dilatar belakangi sebagai langkah inovatif polsek untuk bisa mengarahkan para pelajar untuk melaksanakan kegiatan yang positif dan meningkatkan kedispilinan diri dan prestasi.

“Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan pelajar memiliki mental prestasi sehingga mereka tidak melakukan kegiatan-kegiatan yg berdampak negatif,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim, dalam waktu dekat akan di adakan pertandingan untuk tingkat pelajar dan umum sekaligus peresmian lapangan tembak di lembah pelangi.

“Dalam waktu dekat akan kita buat pertandingan dan sekaligus peresmian,”
ujarnya.

Menurut Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim, lapangan tembak senapang angin tersebut, awal Januari sudah mulai di bangun, sampai saat ini masih kita lengkapi. Bahkan untuk saat ini sudah ada tiga orang binaan bhabinkamtibmas.

Program pembinaan ini akan di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas tanjung pinggir Polsek Sekupang Bripka Hengki Irawan.

“Dan ke depan kita akan sosialisasikan lagi ke sekolah-sekolah yang ada di Sekupang,”ujarnya.(put)

News Feed