by

Isdianto Ajak Bangun Sinergi untuk Memajukan Kepri

BATAM (HK)- Plt Gubernur H Isdianto mengatakan pihaknya selalu bersinergi dengan kabupaten dan kota untuk percepatan-percepatan pembangunan. Dengan kewenangan tiap daerah, kabupaten dan kota dan provinsi akan berbagi pekerjaan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Pola saya terus berkoordinasi dalam kegiatan pembangunan, baik dengan kabupaten kota maupun pemerintah pusat. Karena itu saya selalu bersinergi. Semuanya untuk membuat Kepri semalin baik,” kata Isdianto pada Pembukaan Turnamen Bola Voli dan Sepaktakraw serta Silaturahmi dengan Warga Kampung Tua Dapur 12 Pantai, Sagulung, Batam, Ahad (23/2) petang.

Selain bersinergi dan berbagi, Isdianto mengatakan pihaknya juga terus membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi dengan semua komponen masyarakat. Karena, dengan silaturahmi ini, berbagai persoalan bisa diselesaikan.

“Membangun kebersamaan, itu juga paling penting. Kalau kita bersama-sama, bersatu dan saling menjaga, maka Kepri ini semakin lebih baik dari hari ini dan ke depan,” kata Isdianto.

Pada kesempatan itu hadir anggota DPRD Kepri Irwansyah, Ketua TP PKK Kepri Hj Rosmeri Isdianto, Tenaga Agli Gubernur H Saidul Khudri dan H Herizal Hood. Hadir juga anggota DPRD Batam M Fadli, tokoh masyarakat dan Ketua Panitia Pertandingan Mansur dan  masyarakat serta atlit yang ikut bertanding.

Isdianto menambahkan, bahwa untuk kepentingan masyarakat, pihaknya selalu mendudukkan bersama dengan pihak-pihak yang berwenang. Tak hanya di daerah, tapi juga hingga ke pemerintah pusat.

Akhir pekan lalu misalnya, Isdianto bertemu dengan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Manoarfa. Pertemuan itu untuk mengkoordinasikan berbagai program pembangunan untuk Kepri.

Kata Isdianto, untuk pembangunan, daerah punya keterbatasan anggaran. Karena itu, selain sinergi dengan daerah tingkat dua, pihaknya pun terus “menjemput dan menjolok” anggaran pusat agar dikucurkan untuk pembangunan di Kepri. (r/and)

News Feed