by

Isdianto Apresiasi Kader Posyandu

BATAM (HK)- Plt Gubernur H Isdianto mengapresiasi kader-kader Posyandu yang berperan besar dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Para kader Posyandu bekerja dengan sukarela untuk memberikan pelayanan kepada balita, ibu hamil dan menyusui. Ada deteksi awal terhadap tumbuh kembang generasi muda.

“Saya sangat mengapresiasi tugas pelayanan kesehatan yang diberikan ibu-ibu kader posyandu. Para kader telah ikut aktif membangun Kepri dari sektor kesehatan dan menjaga generasi Kepri tumbuh sehat,” kata Isdianto saat Silaturahmi Warga, Tokoh Masyarakat, dan Nelayan Tanjungriau serta Penyerahan Seragam Kader Posyandu di Halaman Masjid  Nurul Huda Tanjungriau, Sekupang, Batam, Ahad (23/2).

Isdianto mengajak, masyarakat untuk aktif bersama ikut membangun Kepri dengan perannya masing-masing. Karena membangun Kepri, harus dilakukan bersama.

Kehadirannya di Tanjungriau ini, kata Isdianto bagian untuk memperkuat kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat.

Isdianto hadir bersama Ketua TP PKK Kepri Hj Rosmeri Isdianto. Hadir juga Tenaga Ahli Gubernur Kepri H Saidul Khudri dan H Heriza Hood. Hadir juga Kadis Pariwisata Buralimar, Sekretaris Dinas Pendidikan Fathurrahman, dan Lurah Tanjungriau Agus Sofyan.

Isdianto minta agar semua warga Kepri, untuk terus menjaga kebersamaan. Hanya dengan kekompakan,  kehidupan bermasyarakat yang rukun terus terjaga. Isdianto secara simbolis juga menyerahkan peralatan dan juga baju seragam kader posyandu.

Anggota DPRD Kepri Irwansah mengatakan bahwa acara kali ini, sebagai bagian dari silaturahmi dengan. Ke depan, silaturahmi ini harus semakin erat lagi.

“Hanya dengan bergandengan tangan, Kepri makin baik lagi,” kata Irwansyah.

Tokoh Masyarakat Tanjungriau Sunaryo berharap, silaturahmi dengan pemimpin negeri, akan memberikan kemenangan bagi anak negeri Melayu untuk membawa bahtera Kepri, makin baik kedepannya. Dia yakin, dengan doa semua, bersama anak negeri Kepri makin berjaya lagi. (r/and)

News Feed