by

Jufri Helmi Siap Maju Sebagai Kandidat Ketua DPD KNP Kepri

Tanjungpinang (HK) – Berlatar belakang sebagai Ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 Provinsi Kepri, Jufri Helmi, mendeklarasikan dirinya sebagai kandidat Ketua KNPI Kepri periode 2020-2024.

Ia mengatakan, karena DPD KNPI Kepri ini adalah laboratotium kader. Oleh karena itu, sambungnya, kita sebagai kaum muda harus siap tampil di masyarakat.

“Karena kalau sudah masuk yang namanya ‘laboratorium’, harus jadi. Kalau yang tidak jadi, itu artinya pemuda yang coba-coba,” kata Jufri yang merupakan ASN di Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Selasa, (25/2).

Ia menegaskan, KNPI sudah tidak ada lagi versi-versian, dan hanya satu KNPI, semenjak ada keputusan Kemenkumham.

KNPI, lanjutnya harus siap menjadi mitra pemerintah, dimana ketika pemerinta ada kendala sesuatu yang harus diselesaikan dengan suatu Omas Kepemudaan atau LSM , maka KNPI harus hadir untuk menbantu mencari solusi tersebut.

“Saya bertekad akan merangkul kembali pemuda-pemuda yang selama ini seperti kebingungan, sehingga tak tahu arahnya. Sehingga pemuda, khususnya pemuda kepri tidak dianggap oleh pemangku kebijakan dan Menyakinkan bahwa KNPI hanya satu,” pungkasnya.(eza)

News Feed