by

Warga Citra Batam kembali Kebanjiran Air Limpahan dari Proyek Pollux Habibie

BATAM (HK) – Warga perumahan Citra Batam, Batam Center kembali kebanjiran akibat luapan air dari proyek pembangunan apartemen Pollux Habibie, Senin (23/3/20) sore pascahujan yang mengguyur Batam dan sekitarnya.

Akibatnya, warga yang sedang istirahat di rumah berhamburan ke luar rumah, tidak hanya menyelamatkan diri tapi juga dipicu oleh suara gemuruh air.

Seorang warga bernama Rosdiana, mengaku kecewa karena janji pihak Pollux Habibie tak akan terjadi banjir, namun apa daya ternyata tembok pembatas yang dibuat oleh pihak Pollux ternyata tak bisa menahan air ke rumah warga.

“Kami tak mau terus-terusan kebanjiran, pihak Pollux Habibie harus turun tangan,” ungkapnya kesal.

Senada diungkapkan Edi, warga Citra Batam yang berbatasan langsung dengan tembok Pollux Habibie, bahwa kejadian tersebut sangat merugikan mereka. Selain kerugian materi, juga mereka mengalami trauma.

“Kami was-was, apalagi ini kejadian kedua kalinya,” terangnya.

Guna mendapatkan konfirmasi atas peristiwa tersebut, media ini berupaya menghubungi Fera dari bagian legal proyek Pollux Habibi di nomor WhatsApp-nya, namun hingga berita ini dirilis belum ada penjelasan dari pihak Pollux.

Sementara itu, sejumlah warga perumahan Citra Batam mendatangi Polsek Batam Kota guna melapor atas kejadian tersebut. (ays)

News Feed