by

Mane atau Salah yang ke Real Madrid?

Kiprah Mohamed Salah di Anfield sudah tidak diragukan. Sejak bergabung ke The Red pada 2017 lalu, Salah bak jadi mesin gol untuk Liverpool. Buktinya, dia sudah menghasilkan 91 gol dalam 144 kali penampilan bersama Liverpool. Musim ini, pemain internasional Mesir itu mencetak 20 gol dalam 40 pertandingan.

Performa apik tersebut membuat Salah mulai dikait-kaitkan dengan klub lain.

Namun, menurut eks Liverpool, Mohamed Sissoko, bukan Salah yang berpeluang pergi. Sissoko pun menilai Liverpool tak akan kesulitan mencari pengganti andai Salah benar-benar hengkang.

“Saya tidak tahu apakah Salah akan bertahan di Liverpool. Kalau dia pergi, itu juga bisa berarti bagus untuk Liverpool,” ujar Sissoko kepada EuropaCalcio.it seperti dilansir AS.

“Mereka klub cerdas dan tahu bagaimana mencari penggantinya. Ada beberapa pemain muda yang fantastis yang mampu main untuk The Reds dan menampilkan performa top

Mungkinkah Salah pindah ke Real Madrid? Sissoko menilai Sadio Mane yang lebih berpeluang gabung Los Blancos.

“Tidak, saya kira Sadio Mane lebih mungkin (pindah ke Madrid), karena dia punya karakteristik yang diinginkan Zidane. Dia benar-benar menganggap Mane. Saya pikir Sadio Mane akan pindah ke Real Madrid,” katanya.*

(sumber: detiksport.com)

News Feed