by

Apindo dan PSMTI Karimun Sebarkan 500 Kotak Hand Sanitizer

KARIMUN (HK)-Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Karimun bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun menyebarkan 500 kotak hand sanitizer (cairan pembersih tangan) ke rumah ibadah dan tempat pelayanan umum, mulai dari Pulau Karimun Besar hingga ke wilayah hinterland.

Ketua Apindo Karimun, Alex Ng alias Dwi Untung di Karimun City Hotel, Kamis (26/3/2020) mengatakan, hand sanitizer yang sudah dikemas dalam satu kotak dengan berat 1 liter tersebut merupakan bantuan dari Ketua Apindo Batam, Ir Cahya dan juga Mulyadi dari PT Bestindo Persada.

“Kami dari Apindo Karimun dan PSMTI beserta masyarakat Kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih kepada Pak Cahya selaku Ketua Apindo Kepri dan juga Pak Mulyadi dari PT Bestindo Persada yang telah memberikan bantuan hand sanitizer ini kepada masyarakat Karimun,” ujar pengusaha yang kerap disapa Cunheng ini.

Menurut dia, peranan dua tokoh di Batam itu sangat membantu kebutuhan masyarakat Karimun saat ini. Sebab, hand sanitizer yang dikirim ke Karimun tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk mendapatkan hand sanitizer di Karimun sangatlah sulit. Apalagi, barang-barang seperti hand sanitizer dan masker menjadi sesuatu yang langka.

“Tanpa bantuan dari dua tokoh di Batam itu, kami selaku Apindo Karimun dan juga PSMTI Karimun tak bisa berbuat apa-apa. Kami mendoakan agar kedua tokoh tersebut selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Tuhan. Sehingga, mereka berdua mampu menjalankan aktivitas kehidupannya dengan baik,” jelasnya.

Cunheng juga mengucapkan terima kasih kepada pengusaha dan seluruh masyarakat Karimun yang telah menyumbang dana dalam membantu Pemerintah Kabupaten Karimun untuk penanganan corona. Sebab, tanpa bantuan dari masyarakat Karimun, Apindo dan PSMTI Karimun juga tidak bisa berbuat banyak.

“Peranan masyarakat dalam menangani kasus corona ini sangatlah besar. Untuk itu, kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Karimun yang telah menyisihkan rezekinya dalam penggalangan dana ini. Tanpa masyarakat, Apindo dan PSMTI Karimun tidak ada apa-apanya. Untuk itu, marilah kita selalu bersama-sama agar wabah virus corona ini segera berakhir,” ujar Cunheng. (ham)

News Feed