by

Disdik Bentuk Tim Tanggap Covid -19

LINGGA (HK) – Menindak lanjuti anjuran Bupati Lingga, kepala Dinas Pendidikan Junaidi Ajam, membentuk tim gugus tanggap pencegahan Covid -19, yang melibatkan semua unsur termasuk sekolah.

Tim ini nantinya melibatkan seluruh Kabid, kasi dan staf di bantu para korwil dan pengawas. Selain itu, tim bentukan Dinas Pendidikan ini juga mengikut sertakan kepala Sekolah dan tim satuan gugus COVID-19 di satuan pendidikan SD serta SMP se- Kabupaten Lingga.

“Nanti mereka semue itu terlibat dalam penganganan antisipasi COVID-19. Pembentukan ini juga bertujuan agar bisa mengantisipasi dini penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah,” kata Junaidi.

Dijelaskanya lagi, setelah keluarnya surat edaran Bupati Lingga terkait libur sekolah yang di mulai dari tanggal 21 sampai dengan 31 Maret nanti, Dinas Pendidikan dan sekolah- sekolah mengelurkan berbagi kebijakan untuk meredam peserta didik agar tidak keluar daerah.

“Kita dan juga pihak sekolah memberikan tugas mandiri di rumah, baik sistem daring (dalam jaringan), maupun berkunjung kerumah peserta didik untuk mengawasi ,” tutup Junaidi yang terlihat hari ini berkeliling mengunjungi sekolah-sekolah di Kecamatan Singkep Barat melakukan pengawasan.(Jfr)

News Feed