by

Wabah Corona, Pengunjung Mall Nagoya Hill Anjlok, Nyaris Diangka 60 Persen

BATAM (HK) – Seiring dengan meluasnya wabah virus Corona di Indonesia, pengunjung pusat perbelanjaan di Kota Batam turun drastis.

Salah satunya pengunjung Mall Nagoya Hill nyaris tembus di angka 50-60 persen, hal ini dilaporkan langsung Manager Operasional Nagoya Hill, Harris Fadila kepada haluankepri.com, Kamis ( 26/3/2020).

“Sebelumnya di awal februari, puncak traffic kita mengalami penurunan mencapai 15 -20 persen, kini pada Minggu terakhir berkisar di angka 40 persen,” ungkap Haris.

“Namun jika dilihat tiga hari yang lalu pada Senin sampai Rabu, ini bakal tembus diangka 55-60 persen,” tambahnya.

Disamping itu guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, pihaknya juga sudah sterilisasikan Mall Nagoya Hill dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh area publik pada Minggu (22/3/2020) lalu.

“Tak hanya itu, kita juga menyediakan hand sanitizer di setiap akses masuk mall bagi para pengunjung, Pembersihan tombol lift, handle pintu dan railling tangga,” kata Haris.

Hal ini juga dilakukan demi kenyamanan pengunjung dan pelanggan setia Mall Nagoya Hill. Sementara bagi petugas dilengkapi masker dan sarung tangan. (bob)

News Feed