by

Wuih, Ini Sumbangan Kapten Real Madrid untuk Cegah Corona

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan istri, ikut ambil bagian dalam upaya mengatasi pandemi virus corona. Mereka menyumbangkan masker, alat pelindung diri (APD), dan alat tes.

Bek Real Madrid tersebut dan istrinya, Pilar Rubio, akan menyumbangkan sebanyak 264.571 masker, 1.000 APD, dan 15.000 alat tes untuk meredam virus corona di Spanyol. Sumbangan itu akan disalurkan via UNICEF, yang Ramos adalah salah satu dutanya.

Sumbangan tersebut akan tiba di Spanyol pada hari Jumat, sebagaimana dicuitnya Ramos via Twitter.

“Kami sudah berkolaborasi dengan @unicef_en. Bantuan yang penting dan segera. Material kesehatan, yang penting untuk tenaga kesehatan profesional, akan tiba di Spanyol pada Jumat,” ungkapnya.

UNICEF mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kapten Real Madrid tersebut dan istrinya, atas kontribusi untuk mencegah infeksi dan penyebaran virus corona.

Spanyol saat ini telah melaporkan lebih dari 49 ribu kasus positif virus yang juga dikenal dengan nama COVID-19 itu. Angka kematian telah melewati 3.600, menjadikan mereka negara dengan jumlah korban terbanyak kedua setelah Italia dan sudah melewati China.*

(sumber: detiksport.com)

News Feed